Your search results

Kekosongan Sewa: Sebuah Mimpi Buruk

Dikirim oleh designer pada 4 August 2016
| 0

Berikut beberapa metode berharga yang bisa membantu Anda mengurangi risiko kekosongan rumah:

Berikan harga yang terjangkau untuk properti Anda:

Properti manapun tidak akan menarik minat penyewa jika dihargai terlalu tinggi. Dengan mengurangi harga sewa, bahkan hanya sebesar tiga ratus ribu rupiah per bulan, Anda bisa lebih mampu mengundang penyewa. Karena itu, pastikan harga properti yang Anda sewakan terjangkau.

Jagalah properti Anda dalam kondisi baik:

Pandang selalu properti Anda dari kacamata penyewa. Dengan begini, Anda akan menjaga kondisi terbaiknya. Pastikan Anda telaten menjaga kondisi yang masuk akal, misalnya dengan mengganti kerai atau mengecat dinding rumah pada waktunya. Biaya-biaya perawatan ini tidak terlalu menguras kantong. Selapis cat rupawan dapat menyulap properti Anda sehingga terlihat bersih dan rapi, serta akan menarik perhatian penyewa.

Sewakan properti Anda secepatnya:

Properti-properti yang tidak tersewa dalam dua minggu pertama pada masa inspeksi rumah biasanya akan berisiko kosong dalam periode yang lebih lama. Kebanyakan minat orang meningkat pada hari pertama atau kedua ketika properti mulai diiklankan. Calon penyewa benar-benar memperhatikan properti Anda di masa krusial ini.

Pastikan Anda menyewakan rumah pada saat yang tepat:

Waktu adalah faktor sangat penting yang akan membantu Anda menghindari kekosongan properti dalam jangka waktu lama. Ada periode waktu tertentu untuk menyewakan properti yang terbukti akan bermanfaat bagi Anda. Temukan waktu yang tepat sebelum Anda menyewakan properti untuk memaksimalkan sewanya.

Pastikan penyewa Anda adalah penyewa yang baik:

Cara terbaik untuk mencegah kekosongan sewa ialah tetap bersama dengan penyewa jika mereka menjaga properti Anda dengan baik. Karena itu, Anda perlu mencari penyewa yang baik, dapat diandalkan, dan bertanggung jawab. Seorang penyewa yang baik akan menjaga kondisi properti Anda dengan baik pula.

  • Pencarian Pintar

    Rp 0 to Rp 1,500,000

    More Search Options